My Day

Tuesday, March 13, 2007

Soul ( JIwa)

Corner Heart

Tuhan...kembali aku mengalami kejadian tak menyenangkan. Kembali di dalam bis kota, aku dilecehkan oleh kaum adam. Oh..Tuhan, khilaf apa aku?, hingga dalam waktu berdekatan kembali aku mengalami kejadian yang menjijikan. Malam sudah larut, ketika aku meninggalkan kantorku yang terletak di bilangan Jakarta Selatan. Naik metromini tua, akhirnya sampai juga aku di terminal bis kota, menunggu bis yang akan membawaku pulang untuk beristirahat di rumah. Bis yang kutunggu pun tiba, duduk aku dalam bangku urutan tiga dari depan, entah mengapa perasaan malam itu tak enak. Kubuka jendela kaca bis, mataku pun menerawang dan menyapu sekeliling terminal bis.

Tiba-tiba...dessss..mataku beradu pandang dengan mata seorang pria paruh baya, dan entah mengapa sejak secara tak sengaja aku beradu pandang, perasaanku semakin tak enak. Ternyata, pria paruh baya itu memilih bis kota dengan tujuan yang sama denganku. Tapi kembali perasaanku tak enak, tiba-tiba dia duduk di sebelah bangku kosong di dekatku. Tuhan...ada apa ini, mengapa perasaanku tak enak?, batinku seraya bertanya. Bis pun melaju ke arah pusat kota Jakarta menuju arah Tangerang, saat melaju itulah...aku mengalami keajdian tak menyenangkan. Pria paruh baya yang duduk di sebelahku melancarkan aksi bejatnya, kakinya menggerayangi kaki dan masuk ke dalam celana pajangku..., tangannya bergerilya menjamah tubuhku...Tuhan...apalagi ini jeritku dalam hati.

Spontan aku injak kaki pria tua itu lalu aku berteriak, "Tolong jaga sikap Anda Pak Tua," jeritku pilu. Tapi tetap saja melancarkan aksi amoralnya. Hingga akhirnya, ia turun di bilangan Slipi, Jakarta Barat. Tuhan...lemas kaki ini, menangis batin ini...
Mengapa Tuhan???, mengapa kejadian buruk ini kembali menimpaku??...
Tiba dirumah, semakin membuatku merasa tersiksa. Tuhan...Sudah seminggu sejak kejadian tempo hari membuatku tak dapat tidur dan seandainya tertidurpun aku selalu dihantui mimpi buruk...Tuhan, mengapa harus terulang kembali kejadian itu??...Salah apa aku Tuhan?, dan mengapa harus aku???...

Tidur malamku selalui dihantui peristiwa semalam (13 Maret 2007) dan beberapa waktu seblumnya, dalam tidur aku merasa ada sepasang tangan jahat yang mencekik dan menggerayangi tubuhku...Tuhan...aku takut...
Apa yang terjadi denganku Tuhan?, Tuhan tidakkah mereka ( pria-pria yang sudah melecehkanku secara seksual), melihat busana tertutup yang aku kenakan?, Tuhan..., tidakkah mereka melihat kerudung yang menutup bagian kepala dan rambutku serta dadaku...Busana panjang yang menutup seluruh tubuh dan auratku??...

Tuhan...salah apakah hambamu ini?, mengapa hamba mendapat teguran seperti ini...
Hai...kaum pria...tidakkah seharusnya kalian melihat perbedaan diriku dengan wanita lainnya, kalian anggap apa aku ini?...

Jujur..peristiwa semalam dan kejadian sebelumnya menyisakan rasa trauma dan mimpi buruk dalam hidupku...

Tuhan...lindungi aku dari tangan-tangan, hati dan maksud jahat mereka yang hendak menyakiti dan melecehkan aku...Aminnnnn...* Ismayanti/ Jakarta,14 Maret 2007

1 Comments:

At 1:27 AM, Blogger Rini said...

embak terlalu pasif sih, coba teriak yang keras gitu sampai orang dengar, kalau gak ada orang dengar, seberapa keras mbak teriak? apa malah dia keenakan diinjak kakinya? embak digerayangi sampai dia turun bus? berapa lama itu? mbak pasti merem melek keenakan ya? pantesan terulang terus. saya geregetan dengar cerita mbak, cuma pasrah saja sambil menikmati penggerayangan sampai tuntasss.......

 

Post a Comment

<< Home