My Day

Sunday, November 23, 2008

Sebuah Renungan

Hikmah Dibalik Sakitku...

Agaknya benar pemikiran tiap orang yang mengatakan bahwa segala peristiwa yang kita alami pasti ada hikmahnya. Hal yang sama sudah aku rasakan... Tujuh hari lamanya aku terbaring tak berdaya...thypus dan vertigo pada kepala menyerangku...Hikmah apa yang sudah aku dapatkan?,kawan...bersabar dan menikmati rasa sakit yang sudah Tuhan berikan kepadaku sebagai sentuhan kasih sayang-Nya...

Terkadang, kita lupa akan kapasitas tubuh kita...makanya, aku tersadar karena selama seminggu aku terbaring tak berdaya karena sakit...Tubuh kita juga butuh istirahat. Aku tersadar...bahwa selama ini ternyata aku sudah berlaku tak adil pada tubuhku...


Ada hikmah lain lagi yang aku dapatkan...Berkumpul bersama ayah dan adik-adik menjadi sebuah precious moment buatku...Tuhan...terimakasihku atas nikmat yang Kau berikan padaku...


Oh...ternyata hidup ini indah...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home